Selasa, 03 Mei 2011

lingkaran yang menyenangkan sebelum mata kuliah psikologi pendidikan

hari ini pada mata kuliah psikologi pendidikan oleh bu dina,kmi membuat suatu lingkaran beesar gitu dan didengarkan musik "becak-becak tolong bawa saya"dan kmi disuruh untuk mengikuti gerakannya,gerakannya itu
1. maju kedepan
2.mundur kebelakang
3.langkah kesamping
4."genjot"
dan kmi melakukan itu sesuai dengan musiknya,,sebenarnya menurut saya harus ada teliti dengerin musiknya juga kaarena ada bagian2 dimana kita gag perlu bergerak,gerak cepat,ataupun lamban.dan pada permainan ini menyenangkan,fresh,asyik dan membuat ada hal baru,atau 1 kali saya melakukan hal ini sebelum saya belajar..disini pun melatih kekomapakkan juga.
lagunya ini kan lagu waku saya kecil gtu,,jd waktu sayasuka kli karena mengingatkan pada masa tk atau sd gtu.
klo di kaitkan ini bisa dikaitkan dengan meteri hari ini  yaitu pedagogi yaitu bagaimana membimbing anak didik.disini mungkin bu dina ingin membuat kelas menajadi santai dan tidak tegang agar peserta didik itu mau memberikan tanggapan,lebih aktif,dan membuat kelas menjadi tidak membosankan.






1 komentar:

  1. kalo rutin dilakukan, bisa agak mengurangi jumlah lemak mu jg, bil
    :P

    BalasHapus